Sulratiyah, Sulratiyah and Chasanah, Uswatun (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA PADA MINAT BELI KONSUMEN DI RUMAH MAKAN ENTOK REMPAH DI BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
151115501-Sulratiyah 1-3.pdf Download (558kB) | Preview |
|
Text
151115501-Sulratiyah 4-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (375kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli konsumen di Rumah Makan Entok Rempah di Bantul. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli di Rumah Makan Entok Rempah di Bantul sebanyak 100 responden. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuesioner. Seluruh item pertanyaan dalam kuesioner bersifat valid dan reliabel. Persamaan regresi linier berganda yang diperoleh dalam penelitian ini adalah Y = 1,146+0,004X1+1,065X2-0,147X3 Berdasarkan hasil uji parsial, variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen karena t hitung < t tabel yaitu 0,061< 1,985 dengan signifikansi 0,952, variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli konsumen karena t hitung > t tabel, yaitu 11,194 > 1,985 dengan signifikansi 0,000, variabel harga tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen karena t hitung< t tabel yaitu -1,421< 1,985 dengan signifikansi 0,159. Hasil uji simultan menunjukan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga secara bersama- sama berpengaruh terhadap minat beli konsumen di Rumah Makan Entok Rempah sebesar 80,992 dengan signifikansi 0,000. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 25 Jun 2019 07:20 |
Last Modified: | 25 Jun 2019 07:20 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/748 |
Actions (login required)
View Item |