PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA TAHUN 2019

Alwiyah, Fadhilah and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA TAHUN 2019. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
173116492 Fadhilah Alwiyah 1-3.pdf

Download (526kB) | Preview
[img] Text
173116492 Fadhilah Alwiyah 4-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik maybelline di Yogyakarta. Dengan kondisi persaingan yang sangat kompetitif dari para produsen kosmetik, menjadikan konsumen memiliki banyak alternatif pilihan untuk membeli kosmetik sesuai dengan keinginan mereka dan seiring dengan kemajuan teknologi menjadikan konsumen lebih krritis dalam melakukan pembelian kosmetik untuk mereka konsumsi. Maybelline merupakan produk kosmetik internasional yang mampu bersaing dan laku dipasaran lokal terbukti dengan hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada kosmetik maybelline. Pada penelitian ini menggunakan cara pengumpulan data dengan memberikan kuesioner kepada pengguna kosmetik maybelline yang berada di wilayah Yogyakarta. Harga memiliki pengaruh paling besar karena memang harganya cukup bersahabat bagi kalangan pelajar, mahasiswa dan lainnya. Kata kunci: Citra merek, kualitas produk, harga, maybelline

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 06 Sep 2019 02:07
Last Modified: 06 Sep 2019 02:07
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/882

Actions (login required)

View Item View Item