Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Coklat Monggo Di Yogyakarta

Amalia, Desy Afsani and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Coklat Monggo Di Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
173116493 Desy Afsani Amalia 1-3.pdf

Download (544kB) | Preview
[img] Text
173116493 Desy Afsani Amalia 4-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian coklat Monggo Di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli coklat Monggo di Yogyakarta dan menggunakan 100 responder sebagai sampel dalam penelitian. Berdasarkan penelitian, hasil uji t diketahui kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi 0,001 1ebih kecil dari 0,05 artinya kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian coklat Monggo Di Yogyakarta, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi 0,008 1ebih kecil dari 0,05 artinya harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian coklat Monggo Di Yogyakarta dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi 0,000 1ebih kecil dari 0,05 artinya promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian coklat Monggo Di Yogyakarta. Hasil uji F diketahui nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian coklat Monggo Di Yogyakarta. Berdasarkau uji koefisien determinasi kualitas produk, harga dan promosi memiliki pengaruh sebesar 51,1% terhadap keputusan pembelian coklat Monggo Di Yogyakarta dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 06 Sep 2019 02:09
Last Modified: 06 Sep 2019 02:09
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/883

Actions (login required)

View Item View Item