Pratama, Herlanda Erin Putri and Chasanah, Uswatun (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU TAHUNAN SEKOLAH “APARTURE INDONESIA”. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.
|
Text
154115257 Herlanda Erin Putri Pratama 1-3.pdf Download (630kB) | Preview |
|
Text
154115257 Herlanda Erin Putri Pratama 4-5.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian buku tahunan Aparture Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli atau menggunakan jasa pembuatan buku tahunan Aparture Indonesia Angkatan 2018 di berbagai daerah di Indonesia. Penelitian ini menggunakan 100 responder sebagai sampel dalam penelitian ini. Hasil uji t di peroleh nilai signifikasi Kualitas Produk (X1) 0,03, Harga (X2) 0,00, dan Promosi (X3) 0,00, karena nilainya lebih rendah dari 0,05 artinya ketiga variabel terdapat Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Buku Tahunan Sekolah. Hasil uji F di ketahui nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat di simpulkan Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Buku Tahunan Sekolah. Berdasarkan uji determinasi Kualitas Produk, Harga, dan Promosi memiliki pengaruh sebesar 0,653 atau 65,3% terhadap Keputusan Pembelian Buku Tahunan Sekolah Aparture Indonesia dan sisanya 34,7% di pengaruhi variabel lain di luar penelitian ini. Kata kunci : Kualitas produk, harga, promosi, dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B. Manajemen > Manajemen Pemasaran B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Library STIE Widya Wiwaha |
Date Deposited: | 20 Sep 2019 01:31 |
Last Modified: | 20 Sep 2019 01:31 |
URI: | http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/889 |
Actions (login required)
View Item |