PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN LABELISASI HALAL, PROMOSI, PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAKWHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Luwak White Koffie)

Malisa, Hanak and Mathori, Muhammad (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN LABELISASI HALAL, PROMOSI, PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAKWHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Luwak White Koffie). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
176116420 Hanak Malisa 1-3.pdf

Download (548kB) | Preview
[img] Text
176116420 Hanak Malisa 4-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan labelisasi halal, promosi, pada keputusan pembelian produk Luwak White Koffie.Pada penelitian populasi adalah konsumen produk Luwak White Koffie.Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Metode pengambilan data primer menggunakan kuesioner melalui online (Google form) dan Offline. Berdasarkan penelitian, hasil uji t diketahui citra merek tidak berpengaruh dengan nilai signifikan 0,366 lebih besardari 0,05 maka secara individual citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,018 lebih kecil dari 0,05 secara individual harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Labelisasi Halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,011 lebih kecil dari 0,05 maka secara individual Labelisasi Halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan Promosi berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,001 lebih kecil dari 0,05 makasecara individual Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F diketahui nilai Sig sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan adanya pengaruh citra merek, harga, dan labelisasi halal, promosi terhadap keputusan pembelian produk Luwak White Koffie. Berdasarkan uji Regresi linear berganda diketahui bahwa variable citra merek, harga, danlabelisasi halal, promosi. yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Luwak White Koffie adalah promosi. Hal ini disebabkan karena variable promosi mempunyai nilai unstandarlized coefficient yang terbesar dibandingkan dengan variable citra merek, harga, labelisasi halal , yaitu 0,417. Sedangkan nilai koefisien determinasi (R Square) sebesar 0.823 atau 82,3% maka besar pengaruh variabel X terhadap Y sebesar 82,3%. Hasil uji regresi linear berganda dapat diketahui bahwa variable citra merek, harga, dan labelisasi halal, promosi. yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Luwak White Koffie adalahpromosi. Kata kunci : Citra Merek, Harga, Labelisasi Halal, Promosi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 01 Oct 2019 04:22
Last Modified: 01 Oct 2019 04:22
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/909

Actions (login required)

View Item View Item