PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Batik Violet Pajangan Bantul Yogyakarta)

Endah, Sarwo and Damayanti, Dila (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Batik Violet Pajangan Bantul Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

[img]
Preview
Text
154115349 Sarwo Endah 1-3.pdf

Download (536kB) | Preview
[img] Text
154115349 Sarwo Endah 4-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
Official URL: http://stieww.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, citra merek dan atribut produk terhadap keputusan pembelian pada toko batik violet yang beralamatkan di Pajangan Bantul Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari 100 konsumen baju batik di pajangan bantul.Data yang diolah dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil, diperoleh persamaan regresi: Y= -0,879 - 0,001GH + 0,506CM + 0,594AP + e, berdasarkan analisis data statistik, indikator dalam penelitian ini valid dan variabel reliabel. Dalam uji asumsi klasik, tidak terjadi multikolinieritas dan heteroskedastisitas, serta data berdistribusi normal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel gaya hidup tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek, dan atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil simultan terbukti variabel gaya hidup, citra merek, dan atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: gaya hidup, citra merek, atribut produk, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B. Manajemen > Manajemen Pemasaran
B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Library STIE Widya Wiwaha
Date Deposited: 03 Oct 2019 02:34
Last Modified: 03 Oct 2019 02:34
URI: http://eprint.stieww.ac.id/id/eprint/933

Actions (login required)

View Item View Item