Items where Subject is "B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 67.

Article

Chasanah, Uswatun (2007) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK MELALUI MEREK. Jurnal Kajian Bisnis STIE Widya Wiwaha, 16 (2). pp. 17-26. ISSN 0854-4530

Gusti, Yenni Kurnia PENGARUH KESADARAN, ASOSIASI, CITRA DAN KESETIAAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRODUK MIE INSTAN DI YOGYAKARTA. Kajian Bisnis Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha, 30 (2). pp. 17-37.

Gusti, Yenni Kurnia (2011) PERLUASAN KONSEP DIRI DALAM BIDANG PEMASARAN. Jurnal Kajian Bisnis, 19 (3). pp. 1396-1403. ISSN 0854-4530

Zuraida, Lukia and Chasanah, Uswatun (2011) PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN ENDORSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH EFEKTIFITAS IKLAN DAN PENGENALAN MEREK. Jurnal Kajian Bisnis, 19 (1). pp. 1195-1205. ISSN 0854-4530

Book Section

Suprihanto, John and Muhamad, Muhamad and Nugraheni, Agusta Ika Prihanti (2020) POTENSI PROSES TRANSFORMASI SOSIAL DALAM UPAYA MENUMBUH-KEMBANGKAN WISATAWAN BERTANGGUNG JAWAB DALAM MENINGKATKAN WISATA BERKELANJUTAN DI DESA WISATA NGLINGGO, SAMIGALUH, KULON PROGO. In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 1-18. ISBN 978-602-51174-9-7

Thesis

Afifah, Choiriatul and Zuraida, Lukia (2019) ANALISIS PENDAPATAN PEDAGANG SEBELUM DAN SESUDAH REVITALISASI PASAR TRADISIONAL SECANG KABUPATEN MAGELANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Afifah, Siti and Subkhan, Muhammad (2016) STRATEGI PEMASARAN PADA MR.TETO RESTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Agustina, Nadia and Asteria, Beta (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENNGARUHI PERILAKU PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA STIE WIDYA WIWAHA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Alvanita, Fungky and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) STRATEGI PEMASARAN YANG DITERAPKAN DI SWALAYAN MULIA TOSERBA BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Anggraini, Laela and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2017) STRATEGI PEMASARAN PT. FASTRATA BUANA TERHADAP PRODUK KOPI KAPAL API DI WILAYAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Antasari, Virliana Bella and Suhartono, Suhartono (2021) STRATEGI BERSAING BONG O BONG RESTO CABANG MENTERI SUPENO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Anwariansyah, Zaki Akbar and Akhmad, Jazuli (2015) EFEKTIVITAS KEGIATAN TELEMARKETING PROGRAM TRIPLE ONE TERHADAP PEMENUHAN KEWAJIBAN PEMBAYARAN PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA WONOSARI TAHUN 2014. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ardian, Dedi and Zuraida, Lukia (2019) ANALISIS BAURAN PEMASARAN DI TJOKRO STYLE HOTEL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Asmiatun, Asmiatun and Zuraida, Lukia (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM BISNIS PERSAINGAN USAHA PELAYANAN JASA DI HOTEL GRAND DAFAM ROHAN JOGJA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Asrini, Nini and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2018) STRATEGI PEMASARAN PADA PT PREDATOR DAERAH ISTIMEWA YOGYAKRTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Mareta Windi and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2021) STRATEGI PEMASARAN, INOVASI PRODUK, DAN MINAT BELI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN UMKM PADA PEDAGANG KAKI LIMA PAKAIAN BATIK DI MALIOBORO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Asyafii, Ahmad Alwi and Chasanah, Uswatun (2018) STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN NOLA KATERING YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Dermawan, Aris and Wikaningtyas, Suci Utami (2015) STRATEGI PEMASARAN PADA BADDY SALON. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fanolong, Mahani and Akhmad, Jazuli (2020) ANALISIS KESUKAAN IBU RUMAH TANGGA DALAM MEMILIH MEREK MINYAK GORENG DI DESA SALAKAN BANGUNHARJO SEWON BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Farida, Umi Ain and Zuraida, Lukia (2016) STRATEGI PEMASARAN CARD CELLULAR GEDONG KUNING. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fatulloh, Ruli and Akhmad, Jazuli (2019) ANALISIS BAURAN PROMOSI POT GRC PADA PT. SATUBUMI DI PASAR AUSTRALIA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fitryana, Ridha and Wening, Nur (2015) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN PADA OBYEK WISATA KEBUN RAYA DAN KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Friyono, Yoga and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERATURAN KEMENTRIAN NO.535/KPTS/M/2019 TERHADAP MINAT PEMBELIAN PERUMAHAN SUBSIDI DI GRAND KALIJAYA BEKASI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hasan, Nidiawati and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2017) STRATEGI PEMASARAN PADA OEMAH DJOWO CLASSIC RESTAURANT JOGJAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Jamil, Haris and Chasanah, Uswatun (2016) STRATEGI PEMASARAN DI OMAH LODHONG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Karisti, Maria and Mathori, Muhammad (2015) STRATEGI PEMASARAN PADA PANTAI GLAGAH KULON PROGO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Katsih, Nawang and Damayanti, Dila (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PAMELLA DELAPAN YOGYAKARTA (Studi pada Pamella Delapan Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khalilurrahman, Khalilurrahman and Zuraida, Lukia (2016) STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN BENTO CAFÉ YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kholiq, Ahmad Abdul and Akhmad, Jazuli (2019) ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK EIGER ( Studi Pada Store Eiger Jalan Kaliurang ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khorifah, Diah Yuniarsih and Zuraida, Lukia (2019) STRATEGI PEMASARAN KATERING KARTIKA SEMBADA DI SLEMAN TAHUN 2019. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khotimah, Lisa Chusnul and Damayanti, Dila (2020) STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA JASA LAUNDRY NISA DI KLATEN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Krisnasari, Novita and Suhartono, Suhartono (2015) STRATEGI PEMASARAN CV. CIKATA DI SURAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kusumaningrum, Meidana and Zuraida, Lukia (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MEREK DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BRI UNIT BERINGHARJO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kusumawardani, Widhi Dian and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) STRATEGI PEMASARAN KEDAI ZU-PA SOUP DAN PASTA JL. JUWADI NO 19 KOTA BARU YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Larasati, Jelita and Subkhan, Muhammad (2020) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK HONDA VARIO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Latif, Erridho Pinadi and Suhartono, Suhartono (2018) INTERNSHIP : Strategi Pemasaran Financial Advisor PT AXA Mandiri Financial Service Tbk Area Yogyakarta Tahun 2017. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lestari, Yuly and Mathori, Muhammad (2016) STRATEGI PEMASARAN GULA SEMUT KOPERASI SERBA USAHA (KSU) JATIROGO DI KULON PROGO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Listyono, Muhammad Cahyo and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BELI SMARTPHONE OPPO DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Mahfud, Mahfud and Suhartono, Suhartono (2016) STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KAOS OBLONG (STUDY KASUS CV. ESHATEK). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Mansur, Muhammad and Damayanti, Dila (2018) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PREFERENSI PERGURUAN TINGGI SWASTA (PTS) DI YOGYAKARTA ( STUDI KASUS PADA STIE WIDYA WIWAHA ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Murdoko, Ely and Wening, Nur (2017) STRATEGI PENURUNAN PIUTANG PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SLEMAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Muslih, Muslih and Widyayanti, Evi Rosalina (2020) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGHADAPI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 ( Study Kasus pada Toko Komputer Entrance Jogja di Yogyakarta ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nugroho, Budi Purwo and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2017) STRATEGI BERSAING AGROWISATA BHUMI MERAPI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nur, Muchammad Sirfandi and Subkhan, Muhammad (2018) STRATEGI PEMASARAN PADA KHAYANGAN RESORT. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurhasanah, Widyawati and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2020) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUTATRIBUT YANG ADA PADA TRANSPORTASI ONLINE (MULTIATTRIBUTES FISHBEIN APPROACH) Studi Kasus Pada: Konsumen Jasa Transportasi Online Gojek di Kota Jogja. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Oktafia, Elda and Damayanti, Dila (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PARFUM REFILL DI ERA NEW NORMAL PADA PARFUM NGABEAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Permana, Dian Andhika and Wening, Nur (2015) STRATEGI PEMASARAN UNIT PENERBIT DAN PERCETAKAN SEKOLAH TINGGI ILMU MENAJEMEN YAYASAN KELUARGA PAHLAWAN NEGARA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Pradana, Galang Rizky and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2018) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA PADA HEALTH AND BEAUTY CLINIC CASA GRANDE (Ruko Casa Grande nomor 10, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Pramiati, Titik and Akhmad, Jazuli (2017) PEMASARAN PADA INDUSTRI BATU NISAN DI PURWOREJO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Qusyairi, Mohammad and Subkhan, Muhammad (2015) STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN AIR MANERAL VO2 (STUDI KASUS PT. GANUSA MEDIA ARTHA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rachim, Fitri Kurnia and Mathori, Muhammad (2018) POSITIONING SMARTPHONE XIAOMI BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswa STIE Widya Wiwaha Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Risdiyanto, Risdiyanto and Damayanti, Dila (2021) ANALISIS STRATEGI MEDIA RELATION DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF BEA DAN CUKAI DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Safitri, Winda and Suhartono, Suhartono (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Kosmetik Emina di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Santika, Oktaria and Novitasari, Dwi (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI PADA MINAT KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN MARKETPLACE ONLINE DI INDONESIA (Studi Kasus pada Lazada). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sapputri, Vianita Ely and Damayanti, Dila (2019) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KUNJUNGAN PELANGGAN DI RESTORAN KUNENA EATERY YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Setyadi, Irfan and Subkhan, Muhammad (2017) ANALISIS POSITIONING SMARTPHONE BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN (Studi Kasus Mahasiswa STIE Widya Wiwaha Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Soim, Akhmad Nur and Zuraida, Lukia (2018) STRATEGI PENYELESAIAN PEMBIAYAAN BERMASALAH MULTI JASA IJARAH KSPPS BTM SURYA UMBULHARJO YOGYAKARTA BERDASARKAN ANALISIS 5C. Skripsi thesis, STIE Widya wiwaha.

Sulistyowati, Ratih Safitri and Hadipranata, Qurrata Ayunina Ciptantri (2021) ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI KEBERLANJUTAN USAHA DAPUR WARNA DI ERA NEW NORMAL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Susanti, Susi and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) STRATEGI PEMASARAN DI TJOKRO STYLE HOTEL YOGYAKARTA TAHUN 2019. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sutomo, Adhi and Akhmad, Jazuli (2017) ANALISIS SWOT PADA PT. QUMICON INDONESIA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Syarif, Gusnur Akhmad and Subkhan, Muhammad (2018) STRATEGI PEMASARAN TENTANG HONDA TUGU YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Tiaraningtyas, Aulia Agatha Ika and Chasanah, Uswatun (2016) STRATEGI PEMASARAN SUGARA MILK CAFE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Tuti, Tina Ade and Akhmad, Jazuli (2018) STRATEGI PEMASARAN PADA WARUNG AYAM GEPREK PAK JOYO (Jalan Jogokaryan nomor 4, Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Umam, Muslihul and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA JASA CUTTING STICKER ( STUDI KASUS MAWARDI GROUP ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Widiastuti, Ratna Diah and Zuraida, Lukia (2015) STRATEGI PEMASARAN PADA PEGADAIAN BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wiwa, Riga Asa and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2021) STRATEGI PEMASARAN PADA DISTRO WIWA GRAFF DI KOTA SOLO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Yasin, Muhammad Nur and Suhartono, Suhartono (2019) SRATEGI BERSAING UD. MULTI GENTENG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

This list was generated on Thu Dec 26 16:04:00 2024 WIB.