Items where Subject is "B. Manajemen > Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 83.

Article

Chasanah, Uswatun and Emawati, Sita (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE BLACKBERRY CURVE DI KOTA YOGYAKARTA. Jurnal Kajian Bisnis, 22 (1). pp. 47-56. ISSN 0854-4530

Chasanah, Uswatun and Zuraida, Lukia (2011) PERPINDAHAN PELANGGAN: TINJAUAN PESPEKTIF KEPUASAN DAN LOYALITAS. Jurnal Kajian Bisnis, 19 (2). pp. 1245-1254. ISSN 0854-4530

Thesis

Aini, Nur (2015) PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR ENGLISH CAFÉ, JL. NOLOGATEN TUNGGAL, DEPOK, SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Al-Hasan, Lubna Alia and Suhartono, Suhartono (2017) PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP RASA PERCAYA DIRI PELANGGAN LAPTOP MEREK ASUS DI BEBERAPA PERGURUAN TINGGI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Albab, Royyan and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TELKOMSEL DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LOOPSTATION YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Amir, Amir and Suud, Muhammad (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS KOTAGEDE II. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aprilia, Aprilia and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DRIVER GO-JEK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Anfalia Fitri and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MUZZAKI DALAM MENGGUNAKAN JASA UPZ ZIS NUR HIDAYAH. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Kusumaningrum Dewi and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HANNA AEROBIC & FITNESS CENTER. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Astuti, Windi and Akhmad, Jazuli (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PLAYGROUND CAFÉ DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Christyawan, Danny and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN WHATSAPP MESSENGER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA MAHASISWA STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Damayanti, Isnaini and Suhartono, Suhartono (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT DION FARMA ABADI (NATASHA SKIN CLINIC CENTER). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Depi, Guspita and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study Kasus Maskapai Garuda Indonesia Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Depi, Guspita and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study Kasus Maskapai Garuda Indonesia Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Dwicahyati, Arum and Chasanah, Uswatun (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BIMATAMA WEDDING ORGANIZER YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Emihandayani, Ervani and Akhmad, Jazuli (2017) PENGARUH FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI GEMBIRA LOKA ZOO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Evani, Ardisa and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fitriani, Dina Aminah and Akhmad, Jazuli (2019) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA GUDEG BU ATIK DI CONDONGCATUR SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hananto, Hendri and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN DI CIKKA FOTO COPY. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hendriarto, Hendriarto and Gusti, Yenni Kurnia (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA JASA GO-JEK DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hidayat, Muhammad Anis Bachtiar and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Ariandra Media Ardhana (Study kasus pada salah satu Event / Acara yang di buat oleh CV. Ariandra Media Ardhana di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hidayat, Nur and Akhmad, Jazuli (2020) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI BERDASRKAN KUALITAS KAMERA, BATERAI, DAN KAPASITAS ROM DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Irna, Irna and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Reguler Malam STIE Widya Wiwaha Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Isnaini, Yulia and Akhmad, Jazuli (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS NANGGULAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Isran, Noviana La and Asteria, Beta (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khotimah, Khusnul and Chasanah, Uswatun (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MATO KOPI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kinayungan, Pramushinta and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Usaha Cuci Motor Basudewa). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kurniadi, Dwiki Dimas and Novitasari, Dwi (2018) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KECAMATAN WONOSOBO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kurniawan, Aan and Subkhan, Muhammad (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT KERETA API INDONESIA (PT KAI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KERETA API KELAS EKSEKUTIF TAKSAKA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kusumaningrum, Tribuana and Mathori, Muhammad (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI FAKTOR DETERMINAN DAN KONSEKUEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA RESTORAN CEPAT SAJI DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lestari, Ayu and Mathori, Muhammad (2021) PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lestari, Sri and Akhmad, Jazuli (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SIOMAY KANG UJANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Listiani, Rian Natalia and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH FAKTOR BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN MODISTE GITA BUSANA (Studi Kasus: Modiste Gita Busana Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Lutfia, Suryanti Dwi and Mathori, Muhammad (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN DI ANGKRINGAN GADJAH JALAN KALIURANG KM 9 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Mangundap, Gianlucky Carina and Chasanah, Uswatun (2017) PENGARUH PROMOSI, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BALE AYU RESTO YOGYAKARTA (Studi Kasus Bale Ayu Resto Jalan Imogiri Timur KM 6 Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Maryam, Siti and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYOUT, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAND DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN DI NYOKLAT KLASIK JL PRAMUKA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ma’rufa, Lutfia Salwa and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS MAKANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AYAM PENYET SURABAYA CABANG JALAN A.M SANGAJI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nasta’in, Putri Islami and Wening, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH PRICE, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT DAKOTA BUANA SEMESTA (DAKOTA CARGO) CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nisa', Zidna Nur Izzati and Suhartono, Suhartono (2018) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN TIKI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Novitasari, Novitasari and Mathori, Muhammad (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TOKO BANGUNAN WASKITO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurcahyo, Budi and Mathori, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS ALMA ATA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurhayati, Nurhayati and Chasanah, Uswatun (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERCETAKAN CENTRA GRAPHIA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurnaini, Siti and Zuraida, Lukia (2017) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS GADJAH MADA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS GADJAH MADA TAHUN 2016. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prabowo, Hendro and Damayanti, Dila (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Purnawati, Dewi and Wibowo, Amin (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study Kasus FIFGROUP Yogyakarta 1). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Purnomo, Agung and Wibowo, Amin (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS PADA WARUNG BAKSO DAN MIE AYAM MAS PUNUNG). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Puspitasari, Herlina and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG USAHA SATE PAK PONG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rafiansyah, Dhymas and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BENGKEL HARAPAN). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rahmadani, Hidayat and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN JENIS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI KECAMATAN UMBULHARJO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ramadani, Eva and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG MAKAN BEBEK GORENG KANG DONO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ramadhani, Amir and Subkhan, Muhammad (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JOGOKARYAN FUTSAL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rinanto, Early Fajar and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS KLINIK TERHADAP KEPUASAN PASIEN KLINIK AMANAH PUNDONG BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Roselina, Alfi Zuriyati and Wening, Nur (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PERCETAKAN GRAHA TAMAN BUNGA WONOSARI). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sahrudin, Sahrudin and Chasanah, Uswatun (2015) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ATMOSFIR CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI CAFE ROTI VAN JAVA JL. PARIS NO. 02 JOKTENG WETAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Salsabila, Nazila and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Reguler Pagi STIE Widya WiwahaYogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sandra, Pria Ajeng Ayu and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN LEMBAGA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI STMIK EL RAHMA KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saputra, Dede and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENYETAN HUH HAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sari, Fika Nurvita and Zuraida, Lukia (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO BUKU ‘’SOCIAL AGENCY’’ SAGAN TAHUN 2017. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sari, Vela Novita and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2019) PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM, DISKON, DAN IKLAN SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sari, Wulan and Wening, Nur (2016) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SMK MUHAMMADIYAH 2 WATES KULON PROGO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sediyarto, Eko Heri and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK (STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI WILAYAH DANUREJAN KOTA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Semina, Dika and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS DI WAHYU MOTOR). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Setyaningsih, Herwanti and Zuraida, Lukia (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI GOJEK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Setyawan, Ig Bangun Yudha and Subkhan, Muhammad (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NASABAH PADA PT SINARMAS MULTIFINANCE. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Solihin, Solihin and Suhartono, Suhartono (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNA KARTU PRABAYAR GSM XL DI KECAMATAN SEWON, KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sujatmiko, Bernadus Sasongko Tri and Zuraida, Lukia (2019) PENGARUH PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA AGEN JNE SLEMAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sumarni, Ni Putu Adi and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MIROTA KAMPUS JALAN MENTERI SUPONO NO. 38 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Suprihatin, Suprihatin and Subkhan, Muhammad (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT GRATIKA (GRAHA INFORMATIKA NUSANTARA) YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Triyani, Sefti and Wikaningtyas, Suci Utami (2019) ANALISIS PENGARUH BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION, DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA (Studi kasus karyawan bagian correspondent unit PT VADS Indonesia Cabang Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Tuharea, Rohani and Subkhan, Muhammad (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK WARDAH (Studi Kasus Konsumen Di Wilayah Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Utami, Ajeng Tyas and Zuraida, Lukia (2017) PENGARUH KECEPATAN ACCESS, HARGA, DAN JARINGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT OOREDOO DI KALANGAN MAHASISWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Utami, Eka Dian and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN DALAM BERBELANJA ONLINE DI LAZADA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Valena, Valena and Akhmad, Jazuli (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Capcuzz Taman Siswa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wahyuni, Uni Tri and Mathori, Muhammad (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI CAFE AII LOOFF YUU. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wakhidatun, Wardhina Ayu and Akhmad, Jazuli (2020) PENGARUH SUASANA TOKO, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU TOGAMAS KOTABARU YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wati, Wintya Ningrum Eka and Akhmad, Jazuli (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK KOSMETIK BRAND EMINA (Studi Kasus pada Konsumen Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Widiyarani, Dewi Sapta and Wening, Nur (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA BMT BINA UMMAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wijaya, Ade Ayu Damayanti Astuti and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBUATAN AKTA CERAI DI PENGADILAN AGAMA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wiyanto, Angga and Gusti, Yenni Kurnia (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA BUKIT WISATA PULE PAYUNG KULON PROGO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wulandari, Diana Ristia and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI WILAYAH UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Yuniningsih, Dwi and Mathori, Muhammad (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMENDI RESTORAN KUNENA EATERY DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Yunus, Ade and Akhmad, Jazuli (2018) PENGARUH KELENGKAPAN VARIASI DAN KUALITAS FISIK BUKU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO BUKU TAMAN PINTAR BOOK STORE. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Zulqoidah, Siti and Chasanah, Uswatun (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study pada Lovely Laundry, Jln. Bimo Sakti, Sapen, Timoho, Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

This list was generated on Sun Dec 22 18:58:17 2024 WIB.