Items where Division is "S1 Manajemen" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Book Section | Thesis
Number of items: 103.

Book Section

Agtriyanti, Reni and Setiawati, Erma (2020) ANALISIS DETERMINAN PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) (Studi Empiris Perusahaan yang Terdaftar di BEI yang Tergabung pada JII Periode 2014-2018). In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 47-58. ISBN 978-602-51174-9-7

Arista, Puput and Gunarsih, Tri (2020) ANALISIS PENGARUH SUSTAINABILITY REPORTING TERHADAP KESEHATAN BANK DENGAN METODE RGEC PADA BANK UMUM PERIODE 2013-2017. In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 19-32. ISBN 978-602-51174-9-7

Assery, Syeh (2020) PERILAKU MENYIMPANG DALAM ORGANISASI PADA SUPPLY CHAIN PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI. In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 217-220. ISBN 978-602-51174-9-7

Damayanti, Dila (2020) PERAN KUALITAS LAYANAN LEMBAGA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI TERHADAP KEPUASAN ORANG TUA (Studi pada Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Ar-Rahmah). In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 470-479. ISBN 978-602-51174-9-7

Esthiningrum, Amilia and Sari, Shinta Permata (2020) PENDEKATAN THEORY RASONED ACTION (TRA) DAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DALAM MINAT TRANSAKSI MENGGUNAKAN E-MONEY. In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 163-172. ISBN 978-602-51174-9-7

Krisnawati, Melani Devi and Nursiam, Nursiam (2020) PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR, SUKU BUNGA SBI, NILAI KURS, INDEKS DOW JONES, INDEKS HANG SENG TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (Studi Kasus di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018). In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 87-98. ISBN 978-602-51174-9-7

Kurniawan, Noor Bima Haru and Trisnawati, Rina (2020) ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI EKSEKUTIF, KEPEMILIKAN SAHAM EKSEKUTIF, PREFERENSI RISIKO EKSEKUTIF, DAN KONEKSI POLITIK TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN (TAX AVOIDANCE)(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 – 2018). In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 133-148. ISBN 978-602-51174-9-7

Kusumawati, Eny and Fauziah, Fathimah Fenti (2020) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, KINERJA LINGKUNGAN, DAN KEPEMILIKANSAHAM PUBLIK TERHADAP PENGUNGKAPANCORPORATE SOCIAL RESPOSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Pertanian dan Pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2018). In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 59-72. ISBN 978-602-51174-9-7

Nurhayati, Nurhayati and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI CENTRA GRAPHIA YOGYAKARTA. In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 173-186. ISBN 978-602-51174-9-7

Optikasari, Safarida and Trisnawati, Rina (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK EKSEKUTIF, FAMILY OWNERSHIP, PROFITABILITAS DAN REAL EARNING MANAGEMENT TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018). In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 117-132. ISBN 978-602-51174-9-7

Sari, Shinta Permata and Nisa’, Khoirun (2020) TINJAUAN KEUANGAN TERHADAP PENGUNGKAPAN EMISI KARBON PADA NEGARA-NEGARA DI ASIA TENGGARA. In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 149-162. ISBN 978-602-51174-9-7

Setiyowati, Putri and Gunarsih, Tri (2020) APAKAH SUSTAINABILITY REPORTING MENINGKATKAN KINERJA? (STUDI PADA PERUSAHAAN PULIK DI B.E.I. PERIODE 2014-2017). In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 33-46. ISBN 978-602-51174-9-7

Sevira, Dhea Frecilia Rinda and Achyani, Fatchan (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2015-2018). In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 99-116. ISBN 978-602-51174-9-7

Suprihanto, John and Muhamad, Muhamad and Nugraheni, Agusta Ika Prihanti (2020) POTENSI PROSES TRANSFORMASI SOSIAL DALAM UPAYA MENUMBUH-KEMBANGKAN WISATAWAN BERTANGGUNG JAWAB DALAM MENINGKATKAN WISATA BERKELANJUTAN DI DESA WISATA NGLINGGO, SAMIGALUH, KULON PROGO. In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 1-18. ISBN 978-602-51174-9-7

Sutopo, Sutopo and Zuraida, Lukia and Akhmad, Jazuli (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: MEDIASI KEPUASAN DAN NILAI PELANGGAN (STUDI PADA JASA RUMAH KOS DI WILAYAH KAMPUS YOGYAKARTA). In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 201-216. ISBN 978-602-51174-9-7

Widiyasari, Candra and Nursiam, Nursiam (2020) ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, KEBIJAKAN HUTANG, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2018). In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 73-86. ISBN 978-602-51174-9-7

Widyayanti, Evi Rosalina (2020) ANALISIS PENGARUH KECENDERUNGAN PERGESERAN SISTEM PEMBAYARAN DARI TUNAI KE NON-TUNAI/ONLINE PAYMENT TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN USAHA (Studi pada UMKM di Yogyakarta). In: Seminar Nasional dan Call For Paper 2020 : “Paradigma Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era 4.0”. STIE Widya Wiwaha, Yogyakarta, pp. 187-200. ISBN 978-602-51174-9-7

Thesis

Agustina, Nadia and Asteria, Beta (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENNGARUHI PERILAKU PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA STIE WIDYA WIWAHA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Albab, Royyan and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TELKOMSEL DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LOOPSTATION YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Andriani, A. Ulfi and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aprilia, Aprilia and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DRIVER GO-JEK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aprilita, Rissa and Akhmad, Jazuli (2020) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, TINGKAT PENGETAHUAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI TIKET KERETA API SECARA ONINE DI KAI ACCESS. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aqlina, Atmima and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN GOJEK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ardi, Darni Yainap and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA DAN LOYALITAS KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA KARYAWAN FALUVI CRAFT DI KULONPROGO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Aulia, Aulia and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA DI WILAYAH UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA (Study kasus pada konsumen produk Fremilt Thai Tea Warungboto wilayah Umbulharjo Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Azis, Azis and Asteria, Beta (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI “RUMAH DALEMAN JANNAH”. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Casegar, Septria Rotua and Zuraida, Lukia (2020) ANALISIS KINERJA KARYAWAN NON-EDUKATIF DI AKADEMI SENI RUPA DAN DESAIN MSD YOGYAKARTA BERDASARKAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN DAN PENEMPATAN KERJA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Depi, Guspita and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study Kasus Maskapai Garuda Indonesia Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Dita Wahyu Saputr, Dita Wahyu and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH WORKPLACE INCIVILITY DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PATH ANALYSIS (Studi Kasus Pada Karyawan Coffee Shop di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Elyta, Erminda Katon and Subkhan, Muhammad (2020) ANALISIS KUALITAS JASA PADA PROGRAM STUDI TEKNIK LINGKUNGAN DI INSTITUT TEKNOLOGI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ene, Maria Bernadeth and Novitasari, Dwi (2020) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MEREK WARDAH DI YOGYAKARTA (Survey pada Konsumen Kosmetik Wardah yang Melakukan Pembelian Online melalui Instagram). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Erviyanna, Riski and Gusti, Yenni Kurnia (2020) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP MINAT BELI SITUS BELANJA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fahamsyah, Herry and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2020) EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN LURAH TERHADAP KINERJA APARATUR DESA GUWOSARIKECAMATAN PAJANGAN BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fanolong, Mahani and Akhmad, Jazuli (2020) ANALISIS KESUKAAN IBU RUMAH TANGGA DALAM MEMILIH MEREK MINYAK GORENG DI DESA SALAKAN BANGUNHARJO SEWON BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fatmawati, Fatmawati and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DAPUR MPOK DUREN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fauzan, Muhammad and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN PROGRAM PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERKELANJUTAN PRODUK HERBAL MAMOCHI INDONESIA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Febryanti, Devi and Linawati, Linawati (2020) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TV LED LG DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Firdaus, Huril ‘Aini Nurul Jannatul and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2020) KEPUASAN KERJA KARYAWAN RSUD PANEMBAHAN SENOPATI BANTUL DENGAN INDIKATOR KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Fitriyani, Nur and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANDI MANEKO DIGITAL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Friyono, Yoga and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PERATURAN KEMENTRIAN NO.535/KPTS/M/2019 TERHADAP MINAT PEMBELIAN PERUMAHAN SUBSIDI DI GRAND KALIJAYA BEKASI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hafsah, Siti and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PAMELLA SWALAYAN 4 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Haliza, Fani Nur and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT HARI MUKTI TEKNIK PADANGAN, SITIMULYO, PIYUNGAN, BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hartono, Yudhi and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KULINER PADA GRABFOOD TAHUN 2020 (Studi kasus pada pelanggan grabfood di kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Haryono, Muhammad Daarul Fikri and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK CAIR ORGANIK PT. SURYA PRATAMA ALAM DI KECAMATAN SRUMBUNG KABUPATEN MAGELANG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hasibuan, Edwin Trynaldhi and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WARUNG MAKAN SOTO PAK ZAENAL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Hidayat, Nur and Akhmad, Jazuli (2020) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI BERDASRKAN KUALITAS KAMERA, BATERAI, DAN KAPASITAS ROM DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Husna, Afriyani Nurul and Asteria, Beta (2020) ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI “PDAM TIRTA SEMBADA” SLEMAN (Studi Kasus pada Pegawai PDAM Tirta Sembada Cabang Wilayah Barat). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Irna, Irna and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Reguler Malam STIE Widya Wiwaha Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Isran, Noviana La and Asteria, Beta (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Kartika, Dewi and Subkhan, Muhammad (2020) PERAN KOPERASI MITRA DHUAFA DALAM PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Katsih, Nawang and Damayanti, Dila (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PAMELLA DELAPAN YOGYAKARTA (Studi pada Pamella Delapan Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khasanah, Marifatun and Akhmad, Jazuli (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BAKPIA VISTA). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Khotimah, Lisa Chusnul and Damayanti, Dila (2020) STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA JASA LAUNDRY NISA DI KLATEN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Landari, Rike and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KLINIK KECANTIKAN NAVAGREEN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Larasati, Jelita and Subkhan, Muhammad (2020) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK HONDA VARIO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Latifah, Latifah and Zulkifli, Zulkifli (2020) PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Maryam, Siti and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYOUT, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAND DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN DI NYOKLAT KLASIK JL PRAMUKA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ma’rufa, Lutfia Salwa and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS MAKANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AYAM PENYET SURABAYA CABANG JALAN A.M SANGAJI. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Merian, Merian and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH HARGA, PROMO PENJUALAN DAN KUALITAS LAYANAN DRIVE THRUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA MC. DONALDS SULTAN AGUNG YOGYAKARTA MELALUI KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Muslih, Muslih and Widyayanti, Evi Rosalina (2020) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGHADAPI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 ( Study Kasus pada Toko Komputer Entrance Jogja di Yogyakarta ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Mustaqim, Mustaqim and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JAMU TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DI YOGYAKATA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurdina, Desy and Subkhan, Muhammad (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STUDI DI INSTITUT TEKNOLOGI NASIONAL YOGYAKARTA ( STUDI PADA MAHASISWA TAHUN PERTAMA TAHUN AKADEMIK 2019/2020). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurhasanah, Widyawati and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2020) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUTATRIBUT YANG ADA PADA TRANSPORTASI ONLINE (MULTIATTRIBUTES FISHBEIN APPROACH) Studi Kasus Pada: Konsumen Jasa Transportasi Online Gojek di Kota Jogja. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nurohmawati, Fidayatul and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERSEPSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MAYBELLINE DILINGKUNGAN PERUSAHAAN MENSA BINASUKSES. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Nuryadi, Nuryadi and Novitasari, Dwi (2020) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP, KEPUASAN KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. “SKATINDO SARANA ACARA” YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Patanggu, Seftin Kala’tasik and Novitasari, Dwi (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Restoran Sate Taichan Senayan Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prabowo, Candra Dani and Mathori, Muhammad (2020) PENINGKATAN KUALITAS PRODUK PERTANIAN DI UPT BBP (BALAI BENIH PERTANIAN) DENGAN INOVASI SIPERKASA (SISTEM PENJEMURAN KARYA SANTOSA) TAHUN 2020. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prassadewa, Rendra Ponk and Mathori, Muhammad (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KULINER ONLINE MELALUI GO-FOOD (Studi Kasus Pada Pengguna Go-Food Di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Pratama, Eko Aldy and Asteria, Beta (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA (Studi Kasus pada Mie Ayam Putra Solo di Blitar, Jawa Timur). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Prayogo, Setyo Dedy and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN OBAT HERBAL WL PRO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Pujiasih, Sri and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2020) EVALUASI KINERJA DAN UPAYA PENINGKATAN KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN DI SMP NEGERI 11 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Purwati, Lilis and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH LOKASI, LAYOUT, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DI SUPERMARKET PAMELLA 4 PRAMUKA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Puspitasari, Herlina and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WARUNG USAHA SATE PAK PONG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ramadani, Eva and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG MAKAN BEBEK GORENG KANG DONO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rapita, Rani and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA (Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Ratnawati, Ratnawati and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH KUALITAS, DESAIN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DALAM BERBELANJA PAKAIAN PADA SHOPEE YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rinanto, Early Fajar and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS KLINIK TERHADAP KEPUASAN PASIEN KLINIK AMANAH PUNDONG BANTUL. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Riyanto, Dwi and Novitasari, Dwi (2020) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA TENAGA KERJA PUSKESMAS SEWON 1 BANTUL). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Riza, Muhammad Shenly Faisal and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH VARIABEL MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BIRO PERJALANAN UMROH DAN HAJI PT. ZHAFIRAH MITRA MADINA DI KABUPATEN SLEMAN PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Rusdinatami, Zia and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta ). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Salsabila, Nazila and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Reguler Pagi STIE Widya WiwahaYogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saputra, Adhika Grahagana and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI POSONG TLAHAB. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saputra, Dede and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENYETAN HUH HAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saputra, Irwan Adi and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG BAKMI JAWA NOGOPURO. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saputri, Oktafiani Eka and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH KOMPENSASI, BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DI CV D’SEKAR PRINTING. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Saraswati, Dini and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Amanda 2 Swalayan). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sargiyanta, Sargiyanta and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2020) ANALISIS MUTU PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI OBYEK WISATA PANTAI PARANGTRITIS. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Setyaningsih, Herwanti and Zuraida, Lukia (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI GOJEK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Suhada, Dwiki Ahmad and Nurwahyudi, Muhammad Robi (2020) PERAN PEMIMPIN DALAM MEMOTIVASI KARYAWAN (Suatu Penelitiaan Pada Ojek Difabel Difa Bike Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sulistyani, Dyah and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH REMUNERASI, MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BALAI DIKLAT INDUSTRI YOGYAKARTA KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sultoni, Muhammad Maimun and Subkhan, Muhammad (2020) EVALUASI STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) KEBERATAN PAJAK DAERAH PADA SUB BIDANG PENAGIHAN DAN KEBERATAN PENDAPATAN DAERAH (P3D) BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KOTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Sumarni, Ni Putu Adi and Damayanti, Dila (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MIROTA KAMPUS JALAN MENTERI SUPONO NO. 38 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Tenis, Briamus Janildon and Zuraida, Lukia (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SURGA SEPATU YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wahyuni, Wahyuni and Asteria, Beta (2020) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PT BANK BPD DIY. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wakhidatun, Wardhina Ayu and Akhmad, Jazuli (2020) PENGARUH SUASANA TOKO, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU TOGAMAS KOTABARU YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Widianengsih, Sri and Asteria, Beta (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK UKM (GULALI FACTORY). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Widodo, Aditya Putra and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA PENGEMUDI TRANSPORTASI ONLINE (GRAB) DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wiranto, Jati and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) ANALISIS PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT PADA SWAMITRA KUD GODEAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wulandari, Diana Ristia and Wahyuningtyas, Yunita Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DI WILAYAH UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Wulandari, Septi Grani and Mathori, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK RICHEESE FACTORY YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Yanti, Evilda and Subkhan, Muhammad (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN PRODUK BELFOODS DI CARREFOUR AMBARUKMO PLAZA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

Zuniyarti, Nur Elva and Asteria, Beta (2020) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIK HONDA BEAT DI TEMANGGUNG. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

‘Izzah, Durrotul and Chasanah, Uswatun (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI Pada Konsumen Sinau Kopi PT. Abadi Bina Indonesia Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha.

This list was generated on Thu Dec 26 22:35:03 2024 WIB.